fidar_alvarisi 1

fidaralvarisi —–>>>orang yang tidak bahagia adalah orang yang paling takut perbahannya(mc.laughlin) …
Get Gifs at CodemySpace.com

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com



—->>> buah nanas buah kedondong – sms lucu dong…


When i see baby, i remember ‘TEDDY BEAR DOLL’. When i see a
little girl, i remember ‘BARBIE DOLL’. But when i see u, i remember
‘PANADOL’

S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

Cowok ganteng dan jelek…

nih kalo mau tau sudut pandang seorang wanita menilai cowok ganteng dan jelek.

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek bilang : let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek bilang : yaelah cengeng amat. lelaki bukan lu!

kalo cowok ganteng males difoto
cewek bilang : pasti takut fotonya disebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek bilang : pasti ga tega ngeliat hasilnya

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek bilang : perasaanya lembut dan penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek bilang : sesama sodara harus saling menyayangi.

kalo cowok ganteng jomblo
cewek bilang : pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek bilang : udah jelas banget. kaga laku.

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek bilang : serasi banget.
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek bilang : hmm dukunya kuat. pasti ni orang abis betapa di dalem goa.

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek bilang : jangan sedih dong. kan masih ada aku.
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek bilang : (terdiam. tetapi telunjuknya meliuk² dari atas kebawah) cuuuucuiann deh luuu…

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : wih hebat. kaya yang di tipi-tipi
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek bilang : pasti premanya temen dia

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek bilang : nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek bilang : uda ketauan. tampang kriminal.

kalo cowok ganteng pendiam
cewek bilang : wuih cool bangets
kalo cowok jelek pendiam
cewek bilang : udah jelek. kuper pula.

kalo cowok ganteng bawa mobil BMW
cewek bilang : woow ini baru keren luar dalem.
kalo cowok jelek bawa mobil BMW
cewek bilang : mas-mas majikanya mana?

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek bilang : wih kaya Lorenzo lamas bikin lemess
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek bilang : awas woi mandragade mau lewad.

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
cewek bilang : ini dia cowok romantis
kalo cowok jelek nuangin air kegelas
cewek bilang : biarin aja uda biasa dia. wajar lah naluri pembantu.

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek bilang : emang mirip bule sih
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek bilang : keliatan. ibunya jawa bapaknya robot.

kalo cowok ganteng baca tulisan ini : senyum – senyum sambil ngaca terus bilang “life is beautiful
kalo cowok jelek baca tulisan ini : lari kenceng kedepan rumah ngambil tali jemuran sambil bilang ” HIDUP INI KEJJAAAMMMMM!”

yang ngakak termasuk golongan orang ganteng.
yang diem aja. patut dicurigai. hehehhe….


Anak kebo sialan

anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms..😀

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan ini.
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?

kalau ada sumur diladang. boleh kita menumpang mandi.
kalo ada umur yang panjang. ngapain juga lu baca sms ini..?

Sms cinta dan teman

suatu hari cinta dan sahabat jalan-jalan di desa. tiba tiba cinta jatuh kedalam telanga.
mengapa? karena cinta itu buta.
lalu sahabat pun ikut terjun kedalam telaga.
kenapa? karena sahabat akan berbuat apapun untuk cinta.
lalu di dalam telaga cinta menghilang.
mengapa? karena cinta itu halus, mudah sekali hilang jika tidak dijaga. dan akan sulit dicari.
sedangkan sahabat masih terus mencari dan menunggu cinta.
kenapa? karena sahabat itu sejati dan tidak akan meninggalkan mu begitu saja sebagai sahabat yang setia

untuk itu, hargai dan sayangilah sahabatmu selagi dia masih ada.
sesuatu akan terasa sangat berharga ketika ia hilang.

Lucu deh

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya

aku harus ziarah nih..

bohong

setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
“aku benar-benar ganteng!”
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering
soal nya ..

BOHONG ITU DOSA…….

eh ngak kenak lay

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

goblok

Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis

Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis…

Back to: Reff

   Jauh di lubuk hatiku:  naff 

              G     F#m
 Jauh di lubuk hatiku
              Em    C
 Masih terukir namamu
              G
 Jauh di dasar jiwaku
   F#m         Em      C
 Engkau masih kekasihku

    G
 Tak bisa ku tahan laju angin
        Em
 Untuk semua kenangan yang berlalu
            D
 Hembuskan sepi ...
          C
 Merobek hati ...

   G
 Meski raga ini tak lagi milikmu
         Em
 Namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup
               D
 Entah sampai kapan ...
              C
 Ku tahankan rasa cinta ini

 Reff:
              G      F#m
 Jauh di lubuk hatiku
              Em     C
 Masih terukir namamu
              G
 Jauh di dasar jiwaku
   F#m         Em      C
 Engkau masih kekasihku

    G
 Dan ku berharap semua ini
         Em
 Bukanlah kekeliruan seperti yang ku kira
            D
 Seumur hidupku ...
             C
 Akan menjadi doa untukmu

Back to: Reff

   Jauh di lubuk hatiku:  naff 

              G     F#m
 Jauh di lubuk hatiku
              Em    C
 Masih terukir namamu
              G
 Jauh di dasar jiwaku
   F#m         Em      C
 Engkau masih kekasihku

    G
 Tak bisa ku tahan laju angin
        Em
 Untuk semua kenangan yang berlalu
            D
 Hembuskan sepi ...
          C
 Merobek hati ...

   G
 Meski raga ini tak lagi milikmu
         Em
 Namun di dalam hatiku sungguh engkau hidup
               D
 Entah sampai kapan ...
              C
 Ku tahankan rasa cinta ini

 Reff:
              G      F#m
 Jauh di lubuk hatiku
              Em     C
 Masih terukir namamu
              G
 Jauh di dasar jiwaku
   F#m         Em      C
 Engkau masih kekasihku

    G
 Dan ku berharap semua ini
         Em
 Bukanlah kekeliruan seperti yang ku kira
            D
 Seumur hidupku ...
             C
 Akan menjadi doa untukmu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: